:
:
News
Sail Sabang Resmi Ditutup, Ini Pemenag Stan Wonderful Sabang Marine Expo

gomuslim.co.id- Gelaran tahunan Sail Sabang yang merupakan festival kebaharian terbesar tahun ini resmi ditutup pada Selasa (05/12/2017). Rangkaian kegiatannya sudah berlangsung sejak Selasa (28/11/2017) turut menyita banyak perhatian wisatawan lokal dan mancanegara untuk berkunjung ke Sabang, Aceh.

Acara akan ditutup oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Panggung utama Wonderful Sabang Marine Expo, yang terletak di Kompleks Pelabuhan BPKS Sabang.

Dalam penutupan juga ada pemberian hadiah dari berbagai kompetisi yang diselenggarakan selama Sail Sabang. Berbagai musisi nasional, Aceh, dan beberapa penampilan seni budaya Aceh juga turut memeriahkan penutupan di panggung utama.

Sementara itu, acara penutupan berlangsung di Panggung Wonderful Sabang Marine Expo Sail Sabang. Dalam acara penutupan itu, dibacakan oleh Dosi Elfian dan Nova Eliza sebagai MC, nama stan yang tampil sebagai pemenang pameran.

Sejumlah stan dari berbagai lembaga ikut mewarnai pameran Sail Sabang. Hasil penilaian, Juara I diraih oleh Stan Kementerian Pariwisata RI, Juara II diraih oleh stan Kementerian Perdagangan RI, dan Juara III diraih oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.

Sedangkan juara favorit diraih oleh Lembaga Wali Nanggroe. Penyerahan hadiah diberikan oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. (nat/acehtribun/dbs/foto:serambinews)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image