:
:
News
Eskrim Wall's Kembali Raih Halal Top Brand di Ajang Halal Award 2017

gomuslim.co.id- Produk es krim ternama, Wall’s kembali menyabet penghargaan Halal Top Brand 2017 di ajang Halal Award 2017. Pencapaian reward ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Wall’s setelah sebelumnya memenangkan penghargaan di tahun 2015 dan 2016.

Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, Amalia Sarah Santi mengatakan penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat. "Kami akan terus menjaga sistem jaminan halal produk-produk kami dari hulu ke hilir, dan Insya Allah penganugerahan Halal Top Brand 2017 ini akan semakin memperkuat kepercayaan dan kesetiaan konsumen untuk mengkonsumsi seluruh produk Wall’s," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa Unilever menjamin semua produk es krim Wall's halal untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan jaminan halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Selain itu, Unilever berkomitmen untuk memastikan bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen Indonesia, yang mayoritas beragama Islam.

 “LPPOM MUI telah melakukan pemeriksaan sertifikasi halal yang dimiliki perusahaan. MUI juga turut menelaah karakter brand dari segi gaya hidup syariah dengan melibatkan tim khusus untuk mengawasi validitas survey,” katanya.

Tak hanya Halal Top Brand, Halal Award 2017 juga memiliki empat kategori penghargaan lainnya, yaitu Iklan Halal Terbaik, Produk Halal Pendatang Baru Terbaik, Produk UKM Halal Terbaik dan Penghargaan khusus untuk Provinsi Halal Terbaik dan Rumah Halal Terbaik.

Penghargaan itu diharapkan dapat menjadi percontohan bagi para pelaku industri lainnya.

Sekadar informasi, Halal Award sendiri merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) kepada berbagai pihak yang dinilai berjasa dalam pengembangan, edukasi, informasi dan sosialisasi halal.

Di sisi lain, halal saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat muslim sedunia. Banyak makanan yang kini diupayakan halal, termasuk es krim. Tak hanya lezat, es krim juga bergizi karena terbuat dari susu dan segudang bahan bermanfaat lainnya. Makanan pencuci mulut itu memang disukai sejuta umat. (njs/dbs/foto:walls)

 

 

Responsive image
Other Article
Responsive image