:
:
News
Inilah Situs Traveling Khusus Turis Muslim

gomuslim.co.id- Untuk memudahkan wisatawan Muslim melakukan perjalanan, saat ini hadir situs traveling khusus traveler Muslim. Situs traveling tersebut bernama Muzbnb yang khusus didedikasikan untuk turis Muslim. Segala keperluan terkait kebutuhan traveler Muslim bisa dilihat di situs ini.

Melalui situs itu, traveler bisa memilih rumah yang memiliki ruang sholat hingga sajadah. Tak hanya itu, setiap rumah juga dipastikan bebas dari alkohol atau makanan yang mengandung babi.

Muzbnb juga menyediakan pilihan rumah untuk jenis kelamin tertentu serta estimasi jarak rumah dari masjid atau gerai makanan halal. Walau sangat Islami, faktanya akomodasi yang ada dimiliki baik oleh orang Muslim maupun yang non Muslim.

Beberapa rumah telah mendaftar ke Muzbnb untuk disewakan, yang terbaru adalah dua rumah di Inggris. Selain itu, ada juga penginapan di negara lain yang terdaftar, seperti Amerika Serikat, Maldives, Prancis, Bosnia, Kroasia, Singapura, Sri Lanka, India, Selandia Baru dan Mesir.

Selain itu, siapa pun juga diperbolehkan menyewa akomodasi yang ada, tidak terbatas pada traveler Muslim saja. Sang CEO Muzbnb yang bernama Hadi Shakuur mengaku kalau situs itu dibuat untuk memfasilitasi para traveler Muslim yang ingin traveling.

“Muzbnb lahir dari keinginan untuk menciptakan sesuatu yang inovatif untuk komunitas kami. Kami telah mendengar cerita dari kawan Muslim tentang diskriminasi dan kesulitan yang mereka hadapi ketika traveling, khususnya di negara minoritas Muslim” ujar Hadi.

Tidak hanya bisa menyewa akomodasi, traveler juga bisa mengajukan diri untuk menjadi host atau penyedia akomodasi di situs tersebut. Traveling kian mudah bagi traveler Muslim. 

"Tujuan kami sederhana, untuk memberi kemudahan selama mereka melakukan perjalanan, petualangan, dan mengembangkan komunitas global agar umat Islam merasa nyaman dan merasa diterima saat berpergian," pungkas Hadi. Kunjungi websitenya di www.muzbnb.com. (nat/metro/dbs/foto:slideshare)

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store