:
:
News
Brand Makeup Sephora Tampilkan Model Berhijab di Iklan Terbarunya

gomuslim.co.id- Brand asal Prancis Sephora baru-baru ini menampilkan model berhijab dalam iklannya. Dia adalah Chaimae Boulayad yang merupakan seorang makeup artist yang cukup populer di Instagram dengan pengikut lebih dari 48 ribu. Chaimae juga merupakan karyawan Sephora cabang Amerika Serikat. Karena hal itu juga yang membuat Chaimae Boulayad terpilih menjadi model iklan terbaru Sephora di Amerika.

Hijaber yang berdomisili di San Fransisco itu memang terpilih menjadi model Sephora karena pihak brand kosmetik tersebut mencari model dari karyawannya sendiri bukan secara profesional

Seperti yang dilansir dari publikasi Emirates Woman, kampanye tersebut bertemakan 'Reach Out and Gift' menampilkan sepuluh karyawan Sephora dari seluruh Amerika dan Kanada. Chaimae Boulayad menjadi satu-satunya wanita berhijab yang terpilih untuk mewakili karyawan Sephora lainnya. Hijaber berdarah Arab ini mengaku senang karena timnya begitu kompak.

"Stylist-ku sangat berbakat. Dia tahu budayaku karena dia mengerti agamaku dan aku mengenakan hijab. Jadi dia memastikanku tetap terlihat modet," ucap Chaimae.

Dirinya sudah bekerja di Sephora selama kurang lebih dua tahun. Dengan hadirnya ia di kampanye terbaru Sephora, Chaimae berharap bisa mewakili wajah Muslimah di industri kecantikan. "Sebagai orang yang berbeda, imigran, dan seorang Muslim, wanita Arab, aku merasa seperti telah melakukan sesuatu yang bisa mewakili mereka semua," katanya.

Saat ini, wajah Chaimae Boulayad sudah terpajang di Sephora San Fransisco. Kampanye ini juga ditujukan untuk Sephora edisi libur akhir tahun. (nat/emirateswoman/dbs/foto:chaimaeboulayad)

Responsive image
Other Article
Responsive image