:
:
News
Kebab Turki 'Baba Rafi' Sabet Penghargaan Waralaba Kebab Terbesar se-Asean

gomuslim.co.id- Waralaba kebab yang terkenal asal Indonesia Kebab Turki Baba Rafi berhasil meraih juara Asean Largest Kebab Retail Chainstore 2017 di acara Asean Business Outstanding Award. Acara yang diselenggarakan oleh Federasi bisnis retail dan franchise se Asia Tenggara ini berlokasi di Genting Highlands Malaysia.

Acara tersebut diikuti oleh pengusaha yang memiliki bisnis di Asia Tenggara. Dengan tujuan menjadi platform untuk merangsang ekonomi dan mendorong pertumbuhan sektor retail dan waralaba serta mempromosikan kesempatan belajar lintas negara dan ekonomi bagi seluruh anggotanya.

Adapun visi dari federasi ini adalah menetapkan ASEAN sebagai tujuan belanja internasional terkemuka bagi wisatawan ASEAN dan wisatawan mancanegara; Membangun kesadaran yang kuat untuk merek ritel dan waralaba di pasar global; Memfasilitasi pelaku retail dan franchisor ASEAN dalam ekspansi Asia dan global mereka melalui mitra ASEAN serta; Memberikan kesempatan pendidikan dan kerja untuk menanamkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas hidup.

Asean Business Award 2017 sendiri merupakan suatu ajang penghargaan yang mengumpulkan banyak pebisnis dari banyak negara di ASEAN. Tahun ini acara diselenggarakan di Genting Highlands, Malaysia.

Salah satu pemilik Kebab Turki Baba Rafi, Hendy Setiono merasa bersyukur dan bahagia mendapat penghargaan yang bergensi ini.

Alhamdulillah Kebab Turki Baba Rafi masih bisa terus berkarya dan dipercaya oleh dunia. Terima kasih teman-teman atas dukungannya," ujar Hendy dalam keterangan resminya, Senin (16/10/2017).

Sepak terjang camilan halal Kebab Turki Baba Rafi sendiri sudah meluas. Bahkan cabang dan franchisenya sudah ada di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Srilanka, Brunei Darussalam, Cina, Bangladesh dan Belanda. (nat/dbs/foto:babarafi)

 

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store