:
:
News
Neelofa Jadi Brand Ambassador Berhijab Pertama untuk Produk 'Lancome' Prancis
gomuslim.co.id- Kiprah wanita Muslimah berhijab kini menjadi perhatian berbagai produsen kosmetik dan brand busana terkenal. Setelah blogger berhijab Nura Afia yang sempat menjadi sorotan karena menjadi brand ambassador dari kosmetik Amerika, Cover Girl. Kini giliran selebriti Malaysia Noor Neelofa Mohd Noor dipilih menjadi brand ambassador brand asal Prancis, Lancome.
 
Neelofa diklaim sebagai wanita berhijab pertama yang menjadi brand ambassador Lancome di Malaysia. Tak hanya menjadi wajah baru untuk Lancome Malaysia tapi juga secara internasional. Melalui akun Instagram pribadinya, Neelofa mengaku masih tak menyangka bisa menjadi bagian dari Lancome.
 
"Ketika #LancomeMY memintaku untuk menjadi ambassadress pertama mereka, aku tak bisa berkata tidak untuk sebuah brand yang merepresentasikan produk berkualitas tinggi dengan visi menakjubkan untuk semua wanita di dunia," tulis Neelofa di akun Instagram pribadinya.
 
Sementara itu, wanita yang juga dikenal sebagai presenter dan pengusaha hijab itu juga menuturkan kalau ia senang bisa bekerjasama dengan Lancome. Dia berharap, dirinya bisa menginspirasi wanita lain terutama di bidang kecantikan seperti visi-misi Lancome.
 
Tak hanya Neelofa, Lancome punya brand ambassador lain seperti selebriti Julia Roberts, Kate Winslet, Penelope Cruz, Lupita Nyong'om Lily Collins, dan Isabella Rossellini. Sebelum menjadi brand ambassador, selebriti berusia 28 tahun itu sudah pernah menjadi pembicara dalam acara Lancome ketika merilis lini parfum La Nuit Tresor. Neelofa juga diketahui menjadi brand ambassador perhiasan asal Austria, Swarovski. (nat/dbs/foto:igneelofa)
Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store