:
:
News
Pesepak Bola Muslim Asal Jerman Ini Dermakan 1.200 Tiket Pertandingan untuk Anak-Anak Pengidap Kanker

gomuslim.co.id- Pemain Gelandang Juventus dan tim nasional Jerman, Sami Khedira memberikan 1.200 tiket pertandingan sepakbola Jerman melawan Norwegia untuk anak-anak pengidap kanker di Stuttgart tempat kelahirannya.

Seperti yang dilansir dari publikasi Asosiasi Sepak Bola Jerman, Goal, Khedira ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat setelah dua tahun pertandingan amal, dan tim nasional kembali lagi pada, Senin (04/09/2017), di Stuttgart.

"Dengan dukungan tim dan keluarga, kami ingin menghadirkan anak muda untuk menghadiri pertandingan ini," ujar dia.

Gelandang Juventus tersebut absen dalam kemenangan 2-1 atas Republik Ceko karena cedera. Namun ia terlibat dalam pertandingan Senin (04/09/2017) di kota asalnya Stuttgart.

Pada tahun 2007, dirinya memenangkan gelar Bundesliga. Pemain Juventus yang pernah mengadakan pertandingan amal di daerah tersebut dua tahun lalu, telah membeli tiket tersebut dan membagikannya melalui 15 yayasan amal kepada anak-anak pengidap kanker.

Khedira adalah gelandang tengah Jerman yang bermain untuk klub Italia Juventus dan tim Nasional Jerman.

Pemain sepak bola Muslim berusia 30 tahun itu memenangkan satu Bundesliga Jerman, satu Liga Champions UEFA, satu FIFA Club World Cup, satu Piala Super UEFA, satu Liga Spanyol, dua Piala Spanyol, satu Piala Super Spanyol, dua liga Serie A Italia, dua Italia Piala, satu Piala Dunia, dan satu kejuaraan UEFA pemain di bawah usia 21 tahun.

Pada tingkat individu, Khedira dianugerahi Order of Merit Jerman dari Baden-Württemberg pada tahun 2016 dan diangkat dalam Tim Euro UEFA Turnamen tahun 2012. (nat/goal/dbs/foto:goal)

Responsive image
Other Article
Responsive image