:
:
News
Kajian Rutin Keluarga Islami: 'Merajut Cinta Hingga ke Surga'

gomuslim.co.id- Pada Kajian Rutin Keluarga Islami yang digelar Komunitas Hijab Motion, Minggu (27/08/2017) yang berlokasi di Aula Mabrur Annisa Travel, Jakarta Selatan mengangkat tema “Merajut Cinta Hingga ke Surga”. Dalam kajian kali ini turut hadir pula pasangan muda Muslim sekaligus designer dan owner Missmarina Dian Marina dan suami.

Dalam kajiannya ustadz Asep Fakhri selaku pembicara memaparkan mengenai perjalanan cinta hingga sampai ke surga yang harus ditempuh oleh setiap manusia melalui berbagai rintangan sejak manusia dilahirkan, mati sampai proses amal ibadah dihisab.

Dalam pemaparannya ustadz Asep memaparkankan bahwa dalam (Q.S At/Tahrim 66: 6) dikatakan “Hai orang-orang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu penjaganya malaikat-malaikat yang kasae, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjalan apa yang diperintahkan”.

Sementara dalam (Q.S Ar-Rum: 21) dikatakan bahwa “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari sejenismu sendiri supaya kamu sakinah kepadanya dan dijadikan-Nya diantara kalian rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar menjadi tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir”.

“Adaun Spiritual levels dari yang terbawah hingga yang teratas meliputi Hypocrit, Despotic, Basic, Good,” pungkas Ustadz Asep. (nat)

                                                                                               

Responsive image
Other Article
Responsive image