:
:
News
Rayakan HUT ke-6, HIJUP Luncurkan Program Baru dengan Kampanye 'Look Good, Feel Good, Do Good'

gomuslim.co.id- Salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, HIJUP.com akan merayakan ulang tahun nya yang ke-6 di bulan Agustus ini dengan menyelenggarakan sebuah event bertajuk Innovasix di mana HIJUP Pada Selasa, (08/08/2017) di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan. Pada acara ini HIJUP akan memperkenalkan beberapa inovasi dan program-program terbaru yang tentunya sesuai dengan tema campaign tahun ini yaitu “Look Good, Feel Good, Do Good”.

Sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur atas pencapaiannya, HIJUP telah mempersiapkan berbagai macam promo belanja untuk para customer dengan hadiah menarik mulai dari Trip to Spain with Dian Pelangi, Jewellery Set dari Frank & Co. hingga Motor Yamaha Fino 125 Blue Core.

HIJUP percaya akan kalimat “When you look good, you feel good”, tapi tidak hanya berhenti di sana, HIJUP juga memastikan bahwa kita terus berkomitmen dan berkontribusi dalam melakukan hal-hal baik (do good) yang membawa manfaat bagi komunitas dan orang-orang yang telah berperan dalam pembentukan HIJUP (community dan tenants) dengan keterlibatan kami dalam proyek Rumah Quran dan juga peluncuran HIJUP Power House tahun ini. HIJUP Power House tercetus dalam rangka untuk mengatasi permasalahan yang seringkali dihadapi oleh tenant-tenant HIJUP yaitu produksi.

Dalam hal ini, HIJUP Power House akan menjembatani permasalahan ini dengan menawarkan bantuan dan bimbingandalam hal pendanaan (budget) serta Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mendorong produktivitas yang nantinya diharapkan akan menambah jumlah produksi dan berujung kepada penjualan yang semakin baik. Selain daripada itu, inovasi terbaru di tahun ini adalah My HIJUP Card, sebuah loyalty program baru yang menawarkan banyak manfaat dan keuntungan bagi para customer yang bertransaksi di merchant-merchant yang memiliki kerjasama dengan HIJUP.

HIJUP juga berkolaborasi dengan 6 (enam) desainer kenamaan Indonesia, di antaranya: Dian Pelangi, Ria Miranda, Barli Asmara, Sejauh Mata Memandang, HAPPA by Mel Ahyar, dan Kami Idea serta koleksi menswear terbaru dari HIJUP yang akan disajikan dalam bentuk trunk show dan menampilkan tidak hanya Dian Pelangi dan Indah Nada Puspita sebagai Brand Ambassador dan Muse, tetapi juga memperkenalkan enam orang wanita muda inspiratif yang tergabung dalam Face of HIJUP, di mana masing-masing dari mereka mewakili bidang yang berbeda-beda mulai dari Lia Karina Mansur (atlet taekwondo), Gita Savitri Putri (mahasiswa kimia yang berstudi di Jerman dan juga seorang Youtuber dan influencer dengan jumlah followers yang mencapai 480 ribu orang), Hamidah Rachmayanti (influencer sosial media muda), Athieqah Asy-Syahidah (dokter dan pengagum fesyen), Nadiah Fatriana (influencer sosial media yang juga aktif dalam berbagai macam pengajian di Jakarta), dan terakhir adalah Ratu Anandita (aktris dan influencer sosial media mewakili dunia entertainment). (fau/hijup)

Responsive image
Other Article
Responsive image