:
:
News
‘American Eagle’ Akan Tampilkan Model Berhijab Halimah Aden di Iklan Terbaru

gomuslim.co.id- Halima Aden yang kini namanya sudah tidak asing lagi di dunia fesyen hijab AS, kembali menuai prestasi. Pasalnya hijaber yang pernah tampil di sampul majalah fashion termasuk Vogue ini akan kembali tampil dalam iklan salah satu brand ternama American Eagle Outfitters.

Pasalnya label asal Amerika itu akan menampilkan model berhijab itu untuk kampanye koleksi denim terbaru untuk musim dingin 2017. Model dengan berbagai latar belakang sengaja ditampilkan American Eagle yang menunjukkan kebebasan berekspresi.

Selain itu, iklan ini juga bermaksud untuk mematahkan stereotipe yang terjadi di tengah masyarakat Amerika Serikat. Selain Halimah Aden, hadir pula aktris sekaligus vlogger Amanda Steele, model Bonner Bolton, pebasket profesional Brandon Ingram, model sekaligus aktivis Iskra Lawrence dan rapper Joey Badass akan tampil dalam iklan terbaru American Eagle.

Dirinya pun merasa bangga karena dapat bersanding dengan para model dan selebriti ternama lainnya. Seperti yang diungkapkan oleh wanita berdarah Somalia-Amerika itu dengan mengunggah video iklan American Eagle Outfitters di Instagram pribadinya.

American Eagle juga menggunakan lagu berjudul 'Can I Kick It?' sebagai soundtrack dari kampanye terbaru ini. Dengan adanya video keragaman itu diharapkan bisa menginspirasi masyarakat milenial saat ini untuk selalu berkretivitas dengan nyaman dan mengekspresikan diri tanpa khawatir latar belakang mereka.

"Kami terus mengembangkan teknologi terbau dalam denim kamu. Dengan kecocokan kualitas, nilai-nilai moral, kami berharap koleksi denim kamu bisa menginspirasi generasi ini untuk terus beraktivitas, kreatif, dan mengekspresikan diri tanpa khawatir perbedaan latar belakang mereka," ujar Chad Kessler, American Eagle Outfitters Global Brand President. (nat/wolipop/dbs/foto:kstv)

Responsive image
Other Article
gomuslim
Get it on the play store