:
:
News
Besok, Muzammil Hasballah Akan Akad Nikah Ba'da Shalat Subuh Berjamaah

gomuslim.co.id- Muzammil Hasballah seorang qari bersuara merdu asal Aceh akan melangsungkan pernikahan pada, Jumat (07/07/2017). Manajer Muzammil, Muhammad Randi membenarkan hal tersebut.

"Betul, Jumat itu hanya akadnya saja. Insyaallah resepsi akan dilakukan hari Minggu (09/07/2017) di kediaman istri di Banda Aceh," ungkap Randi.

Dia menanggapi undangan yang menjadi viral tersebut karena Muzammil sendiri mempostingnya di akun Instagram miliknya. Selain itu, Ustadz Yusuf Mansur pun memposting kembali undangan tersebut yang semakin membuat banyak tersebar.

"Undangan nikahnya ya? tanggapannya wajar, sebetulnya karena dishare juga. Muzammil juga memposting di akun Instagramnya. Dan dua hari lalu Ustadz Yusuf pun juga memposting di Instagramnya," paparnya.

Calon istri Muzammil bernama Sonia Ristanti, wanita 22 tahun ini adalah adik kelas Muzammil sejak di SMA.

Sonia sendiri baru lulus pada tahun ini dari Universitas Syiah Kuala, Aceh. Dalam undangannya akad nikah akan digelar bada shalat subuh berjamaah.

"Memang seperti itu, direncanakan seperti itu konsepnya. Dan itu pun ada masukan dari takmir masjid setempat. Dia memang berencana menikah di hari Jumat, hari baik. Lalu ditawari shalat subuh dulu. Mungkin agar menarik jemaah juga," tutur Randi.

Rencananya pasangan ini akan melaksanakan pernikahan dengan tradisi lokal Aceh. Selain seperangkat alat shalat, mas kawin yang akan diserahkan ialah beberapa macam emas.

Muzammil Hasballah dikenal lewat suara indahnya ketika melantunkan Alquran. Videonya membaca ayat Alquran juga sempat viral di medsos saat menjadi imam shalat subuh di Masjid Salman ITB Bandung. (nat/dbs/foto:youtube)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store