:
:
News
Tingkatkan Pelayanan untuk Wisatawan, Dubai Rilis WeChat Khusus Berbahasa Mandarin

gomuslim.co.id- Guna meningkatkan layanan chatting untuk pengguna gadget, The Commercial Compliance & Consumer Protection (CCCP) Dubai meluncurkan platform cerdas untuk menerima keluhan konsumen dari penduduk atau wisatawan yang menggunakan layanan bahasa Mandarin.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan pengeluaran wisatawan di Dubai. Kemudian, konsumen dapat terhubung ke layanan tersebut dengan menambahkan +971 55 9540619 di WeChat Messanger dan petugas berbahasa Cina akan menampung keluhan.

Sepeti dilansir dari publikasi Gulfnews, layanan baru ini merupakan bagian dari upaya Dubai Economy untuk memperluas komunitas penduduk Cina dan wisatawan asal Negeri Tirai Bambu tersebut di Dubai dan United Emirates Arab (UEA) pada umumnya.

CEO CCCP, Mohammed Ali Rashed Lootah mengatakan bahwa Dubai Economy adalah lembaga pemerintah pertama di UEA.

“Lembaga ini juga menyediakan platform cerdas untuk terhubung dengan komunitas Cina di media sosial,” ujar Lootah.

Sementara itu, wisatawan di Dubai berasal dari berbagai negara dan kebangsaan. Wisatawan Cina termasuk yang terbesar, sehingga platform ini diharapkan mendorong kinerja sektor ritel dan transparansi dalam jual beli di Dubai.

“WeChat adalah tambahan baru untuk berbagai saluran media konvensional dan media sosial, termasuk email dan Twitter. Pembeli lebih mudah berinteraksi menggunakan bahasa Mandarin di Dubai. WeChat juga membantu kami melindungi hak-hak mereka sebagai konsumen,” pungkas Lootah. (nat/gulfnews/dbs)

Responsive image
Other Article
Responsive image