:
:
News
Sambut Arus Mudik Lebaran 2017, Jasa Marga Berikan Diskon Transaksi Elektronik di 16 Ruas Tol

gomuslim.co.id- Untuk menyambut arus mudik Lebaran 2017, PT Jasa Marga akan memberika diskon 20 persen kepada pengguna transaksi tol elektronik. Diskon sebesar 20 persen diberlakukan selama delapan hari dalam dua tahap. Tahap pertama adalah, diskon arus mudik yang berlaku dari H-3 hingga H+2 Lebaran. Sedangkan, diskon arus balik mulai H+4 hingga H+6 Lebaran.

Diskon tarif tol ini berlaku untuk dua periode. Untuk arus mudik, yaitu pada H-3 sampai H+2 atau 22-26 Juni 2017. Sedangkan untuk arus balik, yaitu pada H+4 sampai H+6 atau 30 Juni-2 Juli 2017.

Potongan harga ini berlaku di 16 jalan tol yang dikelola PT Jasa Marga. Antara lain Tol Dalam Kota Jakarta, Tol Jakarta - Cikampek, Purbaleunyi, Palikanci dan Tol Surabaya - Gempol. Tetapi, diskon hanya berlaku untuk transaksi tol yang menggunakan uang elektronik. Diskon diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada pengguna tol yang bertransaksi secara elektronik, karena lebih cepat dan mengurangi antrean di gerbang tol.

PT Jasa Marga memberikan potongan harga alias diskon tarif tol kepada para pengguna uang elektronik (e-money) saat transaksi di gerbang tol. Perusahaan pelat merah tersebut memberikan diskon sebesar 20 persen untuk 16 ruas tol yang dikelola Jasa Marga dan kelompok usahanya.

AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru S mengatakan semua ruas yang dioperasikan oleh Jasa Marga, seperti Tol Dalam Kota, Jakarta-Tangerang, Jagorawi, Jakarta-Cikampek.

Diskon tarif tol ini hanya berlaku bagi pengguna tol yang menggunakan transaksi elektronik. Selain e-Toll, adapun uang elektronik yang bisa digunakan antara lain e-Money Bank Mandiri, Brizzi BRI, Tapcash BNI, Blink BTN, dan Flazz BCA. Penggunaan uang elektronik ini disesuaikan dengan ruas yang berlaku.

"Kami memberikan apresiasi kepada para pengguna jalan tol yang sudah menggunakan transaksi elektronik. Kami berusaha menarik pengguna jalan tol lain untuk bersedia menggunakan transaksi elektronik. Karena musim mudik ini kan terjadi peningkatan lalu lintas, jika mereka menggunakan transaksi elektronik akan mempercepat transaksi sehingga mengurangi antrian di gerbang tol," pungkasnya. (fau/dbs)

Responsive image
Other Article
Responsive image