:
:
Jabodetabek
Hadirilah! Kajian Parenting Bersama Ustadz Bendri Jaisyurrahman Bertema 'Kecil-kecil Candu Gadget'

gomuslim.co.id - Fenomena masa kini, orangtua nyaris tak menggubris ketika anaknya lebih asyik main ponsel, ketimbang ngaji. Orangtua perlu menyadari, karena lambat laun mengarahkan anak -anak mereka akan ketergantungan terhadap gadget.

Sebelum terlambat, sesal kemudian tiada guna, Setidaknya orangtua perlu memahami dan menyiasati hal ini.

Alhamdulillah, Yayasan Al Hijaz dengan program unggulan berupa Kajian Parenting telah memasuki tahun ke 3, bersama Ust Bendri Jaisyurrahman, yang dikenal sebagai pakar bidang parenting.

Untuk bulan ini, acara Insya Allah akan berlangsung, Kamis, 24 Oktober 2019, pukul 8.00 -11.00. Mengambil lokasi  tetap di  Saung  Pondok Laras jalan Komjen Yasin No. 2e Kelapa Dua Cimanggis Depok Jabar

Jangan sampai ketinggalan karena kapasitas tempat hanya 200 seat. Silahkan yang berminat bisa daftar  sekaligus informasi dengan pKetik, REG_Kp_NamaLengkap_Nomer WA_Alamat

Kirim ke No. Hp. 08111110948 (call/wa).

Penyelenggaraan acara kembali diadakan oleh Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Indonesia bekerjasama dengan DPD Wahdah Islamiyah Depok. Didukung oleh Ponpes Tahfidz Al ihsan Kelapa Dua Depok. Ponpes Tahfidz Raudhatul Huffadz Pondok Cabe, Paud IBQ Al ihsan dan Rumah Quran As-Sakinah Depok.

Acara ini gratis, silahkan disiapkan infak terbaiknya, guna mendukung program tahidz buat anak yatim dan dhuafa. (hmz/rilis)

Responsive image
Other Article
Responsive image
gomuslim
Get it on the play store